Rabu, 17 Oktober 2012

Tan Malaka (Training Anggota dan Malam Keakraban) LKHS 2012


Tan Malaka (Training Anggota dan Malam Keakraban) LKHS




“Semangat Berorganisasi Tingkatkan Kualitas Diri Menjadi Kritis dan Solutif Bersama LKHS”, begitulah bunyi dari judul kegiatan Tan Malaka (Training Anggota dan Malam Keakraban) yang baru saja diselenggarakan Lembaga Kajian Hukum dan Sosial (LKHS ). Sebanyak 54 mahasiswa menjadi peserta Tan Malaka LKHS. Kegiatan dimulai hari Sabtu tanggal 6 Oktober 2012 dari pukul 8:00 di Yustisia 1, sampai dengan hari minggu 7 Oktober 2012 pukul 12:00 di Villa New Aprilla Baturraden.
Tan Malaka sendiri merupakan salah satu jalur Rekruitmen di LKHS bagi mahasiswa FH Unsoed yang memiliki minat pada bidang hukum dan sosial dan hendak bergabung ke LKHS. Dalam kegiatan ini, ditanamkanlah pemahaman-pemahaman tentang keorganisasian, tentang LKHS, tentang isu hukum dan sosial, dan yang terpenting semangat berorganisasi dan kekeluargaan. Selain pematerian, kegiatan diisi juga dengan permainan kolektif, tracking, berbagi kisah, dan yang lainnya.
Kegiatan Tan Malaka sendiri memakan proses selama 1 bulan, yang diketuapanitai oleh Wemby Adhiatma Nugroho, mahasiswa angkatan 2011, sekaligus Staf Divisi Pengkaderan LKHS. Jika dibanding tahun lalu, animo mahasiswa untuk bergabung ke LKHS meningkat pesat sekitar 3 kali lipat. Dengan perkembangan dan suksesnya Tan Malaka ini, Ketua Umum LKHS, Luthfi Kalbuadi dan Ketua Panitia Tan Malaka, Wemby Adhiatma Nugroho tak kuasa menahan apresiasinya seraya berseru, “LKHS uber alles !”. (Panji Mulkillah Ahmad)


Tidak ada komentar: