Jumat, 16 Oktober 2015

TAN MALAKA LKHS

TAN MALAKA adalah salah satu proker divisi pengkaderan terkait Training Anggota dan Malam Keakraban LKHS yang telah terlaksana tanggal 19 sampai 20 September 2015 di salah satu villa di daerah Baturaden.

Pada awal acara kami melakukan pembukaan dengan beberapa materi dan mengaplikasikannya melalui games-games yang berkaitan dengan materi tersebut. Materi-materi yang diberikan antara lain;
1. Keorganisasian
2. Ke-LKHS-an
3. Keilmiahan




Pada malam hari, kami menyentuh malam puncak acara pada tanggal 19 September 2015, yakni malam inagurasi. Dimana setiap kelompok menampilkan suatu pertunjukan kreasi masing-masing dari kelompok itu sambil menikmati dinginnya hawa di Baturaden, hangatnya api unggun dan sambil menyantap jagung bakar.





Esok paginya kami menyelenggarakan acara pos to pos dari setiap divisi ke divisi lainnya hingga ke DPL (Dewan Pertimbangan Lembaga). Dalam kegiatan pos to pos, setiap divisi melakukan kegiatan sharing-sharing atau materi ringan terkait LKHS. Seperti yang dilakukan oleh divisi Pengkaderan disamping, divisi pengkaderan ingin menumbuhkan kekompakan, keserasian, baiknya koordinasi dan kerjasama yang baik melalui games seperti yang terlihat pada gambar.



Begitu juga seperti yang terlihat pada gambar disamping, divisi diskusi ingin setiap kelompok bekerja sama dengan baik agar melewati rintangan yang telah di buat dalam games divisi diskusi.





Divisi Penelitian memberikan games terkait menganalisis kasus pembunuhan, dimana para peserta harus menemukan siapa pembunuh dalam kasus pembunuhan tersebut.








Pada puncak acara, ada pemberian penghargaan kepada para peserta yang paling aktif dalam acara tersebut, yakni Yuniar dan Siwi.

Dan juga pemberian penghargaan kepada kelompok terbaik dalam acara TAN MALAKA 2015 yang kemarin telah terlaksana.
Setelah pemberian penghargaan kepada peserta terbaik, kelompok terbaik, dan panitia terbaik, dilaksanakan pelantikan anggota LKHS 2015.





 
 TAN MALAKA LKHS 2015

Tidak ada komentar: